INTERIOR

Menilik Gaya Interior Rumah Mewah Aktor Sam Page

Intan Yunelia
Kamis 13 Agustus 2020 / 10:11

Jakarta: Aktor Sam Page dan istrinya Cassidy Elliott baru saja membeli rumah di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles, yaitu daerah pesisir dengan nuansa pantai di sisi kota barat. Pasangan ini langsung terpesona ketika melihat detail eksterior yang dimiliki rumah tersebut. 

“Saya langsung merasakannya saat berada di halaman depan. Tamannya luar biasa cantik dan rumahnya sendiri terlihat seperti rumah pohon besar dengan sirap kayu dan banyak tanaman hijau,” kata Elliott.

Dilansir dari Architectural Digest, rumah tersebut luas dan bisa menampung ketiga anaknya yaitu putranya yang masih balita dan bayi kembarnya Evie serta Annabelle. Menurutnya, rumah ini memiliki lingkungan yang ramah anak dari pada tempat tinggal mereka sebelumnya di Brentwood. 

embed

(Sam mengaku langsung terpesona ketika melihat detail eksterior yang dimiliki rumah tersebut. Foto: Dok. Instagram/@sampage)

Untuk interior, pasangan ini menciptakan dekorasi ala ‘rumah pertanian-pantai’ oleh Allie Boesch Designs. Elliott mendeskripsikan gaya desain pribadinya dengan nuansa tradisional yang dipadukan dengan sentuhan elemen alami. Sementara, Page menganggap dirinya seorang pendeta modern abad pertengahan, tetapi keduanya mahir mencocokkan perpaduan yang sempurna.

“Kami telah mengetahui bagaimana gaya kami dapat menyatu untuk membuat sesuatu yang benar-benar berhasil,” kata Page. 

embed

(Ruang makan memisahkan ruang keluarga dari ruang tamu yang lebih formal. “Anda benar-benar merasa itu adalah poros rumah saat Anda duduk di meja,” kata Page. Foto: Dok. Architecturaldigest.com)

Yang paling mencolok adalah kamar tidur utama pasangan. Interior dengan langit-langit katedral, balok kayu ekspos, dan perapian asli dengan ubin berwarna giok.

Namun, dengan tiga balita, pasangan tersebut menghabiskan sebagian besar waktunya di salah satu ruang bermain anak-anak. Rumah seluas 260 meter persegi ini memiliki ruang bermain anak di lantai pertama rumah utama. Serta, wisma terpisah di halaman belakang, yang dijuluki "The Outhouse." 

Cuaca California berarti anak-anak akan sering berlari bolak-balik diantara dua ruang, dengan pintu berjendela terbuka lebar agar cahaya dan angin sepoi-sepoi masuk. Namun, pada malam hari, mereka beristirahat di kamar mereka. 

embed

(Ubin hijau di sekitar perapian, yang asli dari rumah awalnya sempat diperdebatkan oleh pasangan ini. Namun,  Elliot akhirnya menyadari ubin tersebut memberikan aksen warna. Foto: Dok. Architecturaldigest.com)

Untuk si kembar, pasangan itu memilih nuansa merah muda berdebu dan tempat tidur bayi Babyletto yang serasi dengan sentuhan akhir kayu berwarna pirang. Sementara, kamar mereka memiliki akses keluar ke teras lantai dua.

Meskipun, selama karantina keluarga tersebut belum kedatangan satu pun tamu, mereka sangat menantikan kedatangan teman setelah lebih kondisi lebih aman. “Kami senang dikunjungi orang untuk makan malam. Aku tidak sabar untuk mengadakan barbekyu lagi,” tutup Elliott.


(yyy)