GAYA OKKY

Tips Tetap Keren Saat Traveling

Sunnaholomi Halakrispen
Senin 09 Maret 2020 / 17:52

Jakarta: Traveling atau berwisata ke suatu tempat, kian hari menjadi keharusan untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Terutama dengan maraknya penggunaan media sosial Instagram beserta fitur-fitur di dalam Instagram.

Salah satu hal penting dalam berfoto adalah gaya pakaian yang digunakan. Agar hasil foto terlihat bagus dengan gaya yang keren, ada sejumlah tips yang bisa kamu terapkan.

"Untuk traveling perlu dipertimbangkan penampilan yang stylish, agar foto yang ditampilkan di medsos bisa keren," ucap Okky Asokawati, fashion advisor Gaya.id

Soal tas, bawalah tas dengan model atau jenis body strap atau sling bag. Tas ini sangat berguna untuk mudah dibawa ke mana-mana. Pilihlah ukuran yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

"Paling tidak bisa masuk handphone, dompet, kartu nama, lipstik (untuk perempuan). Perlu juga bawa tote bag untuk dijinjing," tuturnya.

embed(Tote bag bisa kamu gunakan juga saat traveling. Isinya juga bisa memuat banyak barang. Foto: Unsplash.com)

Tote bag

Tote bag bisa digunakan untuk membawa sepatu agar mudah diganti saat pergi ke tempat yang berbeda. Misalnya, membawa sneakers untuk menjajal lokasi yang bebatuan, agar tidak mudah pegal atau kaki sakit.

"Bisa juga bawa sepatu yang ada haknya untuk ke tempat yang perlu formal atau elegan. Bawa juga sandal, misalnya untuk keperluan salat," paparnya.

Selain itu, tote bag juga bisa digunakan untuk meletakkan atau membawa kacamata hitam, peralatan salat, topi, dan perlengkapan lain untuk foto yang lebih keren.

"Bisa gunakan tote bag yang dari bahan rotan atau dilapisi rajutan yang menciptakan kesan santai. Pilihlah ukuran yang agak besar supaya muat barangnya dan terbuat dari bahan lentur," ucapnya.


(tin)